Ekspresi "Sedih"

Setiap manusia pasti pernah mengalami perasaan bahagia, disamping itu pula manusia dapat merasakan perasaan sedih. Perasaaan sedih yang muncul pada diri seseorang biasanya selalu dikaitkan dengan adanya berbagai masalah yang tengah dihadapi seseorang tersebut entah masalah keluarga, masalah cinta, masalah pribadi sekalipun apabila telah membuat seseorang merasa lemah maka perasaan sedih itu pun akan muncul dengan mudahnya.
kadang kala luapan rasa sedih itu tidak selalu ditunjukkan kepada banyak khalayak, dikarenakan tidak semua sifat orang itu sama. ada beberapa dari banyaknya orang yang merasakan perasaan sedihnyaa itu justru lebih mengekspresikan perasaannya melalui sebuah senyuman. tetapi ada pula yang secara langsung memperlihatkan ekspresi sedihnya kepada orang lain melalui pandangan, dan perilaku yang sedikit agak lebih menjadi diam dari tidak seperti biasanya.
salah satu dari sekian banyak cara untuk menghilangka rasa sedih adalah dengan cara menghibur diri sendiri dan tidak selalu harus memendam perasaan sedih itu sendiri. bahkan jika perlu ceritalah kepada seseorang yang dapat dipercaya untuk sekedar menghilangkan beban dihati.

Komentar