Ekspresi "Menangis"

ekspresi menangis berbeda dengan ekspresi ketika seseorang sedag sedih. Hal tersebut dikarenakan ada beberapa faktor yang membedakan mana ekspresi sedih dan mana ekspresi menangis. Untuk Ekspresi menangis sendiri adalah dapat terjadi ketika seseorang tidak lagi dapat menahan suatu beban masalah atau perasaan sakit yang timbul dan menjadi luapan tangisan air mata. menangis tidak selalu berarti sedih. apalagi bila dikaitkan dengan rasa sakit yang karena memang didasarkan oleh penyakit yang menyerang tubuh seseorang. Akan tetapi, hal tersebut sangatlah wajar, karena akan lebih baik perasaan yang mengganjal dihati dikeluarkan dengan ekspresi tangisan atau menangis, tentu saja hal tersebut akan membuat sedikit leganya seseorang saat menangis mengeluarkan air mata. sebab, sebagian dari beban masalah yang menumpuk dii hati secara perlahan akan luntur dengan tangisan.
       Menangis bukan sekedar pelampiasan perasaan. Menangis merupakan reaksi atas tersentuhnya hati oleh sebuah kejadian. rti air mata yang tercurah saat menangis merupakan ungkapan perasaan atas kebahagiaan, kekecewaan juga kesedihan.
Maka menangislah kamu bila itu adalah sesuatu yang berharga untukmu, dan menangislah kamu bila memang hannya itu yang dapat membuat dirimu tenang.

Komentar